diaryyyyy depresikuuuuu

malam ini hujan turun lagi
bersama kenangan yang mungkin luka dihati…

luka yang harusnya terobati
yang kuharap tiada pernah terjadi

kuingat saat AYAH pergi
dan kami mulai kelaparan

hal yang biasa buat aku hidup dijalanan
disaat aku belum mengerti arti sebuah PERCERAIAN
yang hancurkan semua hal indah yang dulu pernah aku miliki…

WAJAR BILA SAAT INI KUIRI PADA KALIAN YANG HIDUP BAHAGIA BERKAT SUASANA INDAH DALAM RUMAH,,
HAL YANG SELALU BANDINGKAN DENGAN HIDUPKU YANG KELAM,,,

TIADA HARGA DIRI AGAR HIDUPKU TERUS BERTAHAN……

mungkin sejenak dapat aku lupakan,,dengan minuman keras yang saat ini ku genggam,,
atau menggoreskan kaca di lengan ku,,,,

apapun yang kulakukan kuingin lupakan,,

namun bila ku mulai sadardari sisa mabuk semalam
perihnya luka ini semakin kurasakan…

disaat kutelah mengerti betapa indahnya dicintai
hal yan gtak pernah ku dapatkan sejak aku hidup di jalanannnn

Leave a Reply

