_Rahudman – Eldin Mohon Dukungan Masyarakat Karo_

SAMBUT TOR-TOR: Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Periode 2010-2015, Rahudman Harahap-Dzulmi Eldin mengenakan kalung bunga disambut tarian tor-tor dalam suatu kunjungan, baru-baru ini. ( Berita Sore/ist )

Medan ( Berita ) : Dengan kerendahan hati calon Walikota-Wakil Walikota Medan, Drs. H. Rahudman Harahap, MM dan Drs. H. Dzulmi Eldin, MSi memohon doa dan dukungan masyarakat Karo di Kecamatan Medan Tuntungan, agar mereka terpilih pada Pilkada 12 Mei mendatang menjadi pemimpin Kota Medan.

“Saya bersama Pak Eldin memohon doa dan dukungan agar apa yang kami niatkan dapat tercapai. Kegiatan ini sangat positif, karena dapat meningkatkan silaturrahmi,” kata Rahudman, pada acara Gendang Arih Ersada Murah Rezeki yang digelar warga Kampung Pokok Mangga, Kel. Simpang Selayang, Medan Tuntungan, kemarin.

Diungkapkan Rahudman, lima bulan menjabat Pj walikota, belum banyak yang sempat dilakukannya kepada masyarakat Medan. Apa yang telah dikerjakannya baru sebatas mulai membenahi pembangunan, seperti infrastruktur, drainase dan penataan pedagang kaki lima.

Pada acara itu, Rahudman dan Eldin berbaur dengan ratusan warga sembari mendengarkan lagu-lagu Karo yang dinyanyikan perkolong-kolong (biduan karo). Kehadiran pasangan nomor urut 6 itu sepertinya sangat dinantikan warga. Selama ini mereka hanya mendengar nama calon itu, namun tidak mengenal orangnya.

“Baru ini saya melihat yang namanya Rahudman dan Eldin. Selama ini saya hanya mendengar nama, yang katanya selalu membuat gebrakan untuk pembangunan Medan,” kata Firman, warga yang hadir pada acara itu.

Menurut dia, apa yang telah dimulai Rahudman perlu diteruskan untuk mengembalikan keindahan kota Medan. Masyarakat Medan harus mengakui bahwa selama empat tahun belakangan ini, kondisi Medan memprihatinkan. “Untuk itu, calon pemimpin yang akan datang jangan salah pilih lagi.”

Sebelumnya, Rahudman-Eldin bersilaturrahmi dengan pengunjung Teh Susu Telor (TST) Jl. Puri Medan. Mantan Sekda Tapsel itu membuka turnamen domino batu gembira memperebutkan Piala Rahudman. Ditempat itu, Rahudman-Eldin diarak Gondang Ganto Sori, kesenian minang bersama ratusan warga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: