Redknapp: Peluang Lennon ke Afsel Kecil


Liputan6.com, London: Disinggung tentang peluang Aaron Lennon berlaga di Piala Dunia, manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp berujar, pemainnya itu belum tentu pulih benar dalam waktu empat bulan. Ironis karena perhelatan akbar empat tahunan itu akan diselenggarakan kurang dari dua bulan.

Winger berusia 23 tahun itu tidak memperkuat Spurs sejak mengalami cedera paha pada Desember tahun lalu. Dan Redknapp emoh mengambil risiko jika kondisinya memang tidak siap benar. Kondisi winger lincah ini terus dipantau perkembangannya per hari.

Redknapp membenarkan Lennon sudah mulai belatih ringan bersama tim, tapi sang manajer belum akan menurunkkannya. Hal itu terbukti ketika Spurs menang 2-1 atas Chelsea di White Hart Lane, Sabtu (17/4/10) malam waktu setempat. Lennon sama sekali tidak dimainkan atau bahkan hanya duduk di bangku cadangan.

Lennon merupakan salah satu alternatif pilihan bos Timnas Inggris Fabio Capello untuk posisi sayap. Ia dua kali berlaga di babak kualifikasi sebelum dibebat cedera. Lennon terlibat dalam skuad The Three Lions di Piala Dunia 2006 meski memulai laga dari bangku cadangan.

Pemain yang sudah menorehkan 15 caps ini menjadi kandidat terkuat menggantikan posisi David Beckham yang mengalami cedera achilles tendon. Namun dengan cedera yang tak kunjung pulih kemungkinan besar Lennon tak akan disertakan ke Afrika Selatan, meski segalanya masih bisa berubah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: