Rachel Tak Hadir di Persidangan

Liputan6.com, Jakarta: Aktris yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Rachel Maryam Sayidina dan sang suami Muhammad Akbar Pradan alias Ebes tampaknya sudah siap bercerai. Hari ini, Rabu (28/4), sidang perceraian kedua insan tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, ditemui di di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rachel menegaskan ia tidak akan menghadiri persidangan itu.

“Saya sudah serahkan semuanya sama pengacara. Bukannya tidak mau datang ke pengadilan, tapi saya sedang disibukkan dengan beberapa tugas di komisi. Toh nanti saya juga akan diberitahu hasilnya oleh pengacara saya,” kata Rachel seperti ditayangkan dalam Halo Selebritis.

Berita sebelumnya menyebutkan, artis ini menyatakan pemicu perceraian dengan Ebes bukan status sosial atau faktor ekonomi. Bukan pula karena Rachel yang semakin berbeda sejak menjadi anggota DPR RI. “Ketika ketemu Ebes, saya sudah memiliki kerja mapan”. [baca: Rachel Maryam: Bukan Lantaran Faktor Ekonomi]

“Saya menerima dia apa adanya saat dia masih jadi mahasiswa. Tidak perlu menunggu lima tahun [untuk bercerai],” ungkap aktris yang pernah berperan dalam film Andai Ia Tahu ini

Leave a Reply

