Shandy: Impian Aku Menikah Umur 23

Liputan6.com, Jakarta: Gurat rona bahagia terpancar dari wajah aktris cantik Shandy Aulia. Setelah kisah cintanya dengan seorang putra produser putus di tengah jalan, kini aktris pemeran film Eiffel I`m in Love itu punya gandengan baru. Sosok pria beruntung yang memikat hati Shandy adalah Dave Laksono, putra dari Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Shany pun serius dalam menjalani hubungannya kali ini. Terlebih, restu dari sang bunda Elsey Dopong sudah ia kantongi. “Impian saya tuh yah nikah pas umur 23 loh. Dan orang yang bener-bener cocok sama saya ya si Dave. Kalau ada kesempatan, nanti deh saya perkenalkan
Sementara itu, ibunda Shandy berharap tahun depan buah hatinya sudah dapat membangun sebuah keluarga baru. Kendati Dave sudah pas di hati Shandy, ada saja halangannya. Perbedaan keyakinan keduanya menjadi tembok penghalang untuk berjalan ke jenjang yang lebih tinggi. “Sampai saat ini saya masih menuju proses mencari yang terbaik untuk hidup saya. Tapi yang jelas, orang itu harus seiman dan cinta Tuhan. Itu semua kriteria yang aku inginkan,” kata Shandy

Leave a Reply

