Megan Fox yang Tahan Lapar

Liputan6.com, Los Angeles: Sungguh mengejutkan! Aktris seksi Megan Fox kuat tidak makan selama seminggu. Ia juga mengaku kepiawaiannya dalam hal kuliner sangat buruk. Bintang Transformers itu rela mati kelaparan dari pada harus memasak.

“Aku rela mati kelaparan, sebelum aku memasak untuk diriku sendiri. Kurasa aku bisa bertahan hidup seminggu tanpa makan,” tegas tunangan Brian Austin Green itu.

Selain tahan tidak makan, Megan juga sanggup pergi dalam waktu yang cukup lama tanpa kontak dengan manusia. “Aku tahan tidak berbicara dengan seorang manusia pun selama seminggu. Aku benci menerima pujian. Aku benci orang-orang memberitahu aku berbakat atau aku akan menjadi bintang film. Aku selalu merasa hal itu terkesan terpaksa dan palsu,” ujar Megan.

Aktris berusia 24 tahun itu juga mengaku, ia menderita penyimpangan obsesif kompulsif (OCD). Ia sangat ketakutan menggunakan peralatan makan di restoran dan menggunakan toilet umum.

“Setiap kali seseorang menggunakan toilet dan mereka menyiramnya, semua bakteri menembak ke udara. Artinya, semua bakteri akan masuk ke dalam mulut Anda,” tambahnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: