Saat Luna Maya Kesal dengan Ariel

VIVAnews – Luna Maya bilang Ariel adalah pria yang paling pengertian dan tak memaksa dirinya untuk buru-buru menikah. Luna sangat senang dengan sikap kekasihnya tersebut. Tetapi, ada saatnya Luna kesal dengan Ariel. Kira-kira apa yang bikin artis ini sebal dengan kekasihnya tersebut?

“Aku suka sebal kalau dia lagi merokok. Aku sering minta dia matikan rokoknya. Aku suruh dia matiin sampai rokoknya mati,” kata Luna saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 31 Mei 2010.

Artis berdarah Austria ini mengaku Ariel memang bukan perokok berat. Menurut presenter dan bintang film ini, dalam sehari vokalis grup band ‘Peterpan’ yang akan segera berganti nama itu sering menghabiskan setengah hingga satu bungkus rokok dalam sehari. Kebiasaan sang pacar itu mengganggu dirinya.

‘Memang agak mengganggu sih. Rokok juga kan, nggak bagus buat kesehatan,” ucapnya.

Luna menganggap merokok itu hanya merusak kesehatan dan buang-buang uang saja. Dia pun berharap di peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang jatuh pada hari ini orang-orang mulai memikirkan untuk stop merokok.

Dia juga mengingatkan agar imbauan dan pemberitahuan soal bahaya rokok jangan hanya dibesar-besarkan pada saat perayaan Hari Tanpa Tembakau Sedunia saja.

“Ini harus direalisasikan. Mungkin bisa dengan pelan-pelan, coba tidak merokok dari sehari, jadi dua hari, terus tiga hari, dan berlanjut terus,” ucapnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: