_Giggs Berharap Mengulang Laga Giallorossi_


Kiprah apik seperti itulah yang diharapkan Ryan Giggs kembali terulang saat MU menjamu Bayern Muenchen di leg kedua babak perrempat final nanti malam. Seperti diketahui, di leg pertama pekan lalu yang berlangsung di Allianz Arena, MU kalah 1-2. Kemenangan dari Roma tersebut menjadi satu-satunya catatan positif MU yang selalu gagal melaju ke babak berikutnya setelah lima kali tertinggal di leg pertama.

“Mencoba mendapatkan atmosfir yang sama seperti itulah yang ingin kami lakukan. Laga tersebut memberi bukti bahwa jika kami bermain dengan baik, hasilnya pun akan baik pula. Dibantu dengan dukungan publik, kami mampu menguasai bola dan konsisten melakukan tekanan. Kami telah meraih malam-malam yang indah di ajang Eropa. Kali ini, kami berharap dapat melakukannya lagi,” ujar Giggs.

Manajer tim Sir Alex Ferguson pun tak akan lupa dengan peristiwa bersejarah pada 10 April 2007 itu. Seusai laga tersebut, Ferguson mendaulat kemenangan atas Giallorossi merupakan salah satu yang terhebat dalam sejarah MU berkiprah di Liga Champions.

“Itulah penampilan yang Anda harapkan bakal ditunjukkan di setiap pekan. Tapi, itu tidak mungkin bakal terjadi. Apa yang ditampilkan anak-anak merupakan peristiwa langka sekali seumur hidup. Skor 7-1 buktinya. Saya pikir dilihat dari segi kemampuan Roma sebanding dengan Bayern. Mereka mempunyai sejumlah pemain bagus seperti (Francesco) Totti, (Daniele De) Rossi, dan (Cristian) Chivu,” puji Ferguson

Leave a comment